Jasa Pembuatan Lagu, Lirik Dan Aransemen Musik

Jasa Pembuatan Lagu, Lirik Dan Aransemen Musik

Jasa Pembuatan Lagu, Lirik Dan Aransemen Musik Terbaik, Biaya Terjangkau Di Jakarta


Umumnya musik itu terdiri dari tiga unsur yakni lagu, lirik dan aransemen musik, ketiga unsur ini adalah satu unit kesatuan lengkap dari apa yang biasa kita sebut sebagai karya musik, ketiga unsur ini memiliki masing-masing ilmu tersendiri, oleh karena itu sering kita dapati ada seorang penulis / pengarang lagu yang tidak memiliki kemampuan baik di pembuatan lirik, begitupun sebaliknya ada yang jago buat lirik tapi lemah di cara membuat nada lagu, atau ada yang bisa membuat lagu berikut liriknya tapi tidak memiliki skill untuk aransemen musik, ini semacam 3 dunia yang berbeda dan masing-masing punya ahlinya sendiri-sendiri.

Namun ada juga pemusik yang mampu membuat semua itu, mampu ditangani sendiri, tipe musisi seperti ini biasanya punya multi skill atau multi talent, punya kemampuan merangkap dalam berbagai disiplin ilmu, tentu kemampuan seperti ini adalah anugerah, karena tidak setiap orang bisa memilikinya, dan salah satu keunggulan dari orang yang punya multi skill ini adalah ia bisa menjadi semacam 'one stop solution', cukup praktis bagi klien sebab semua sudah tertangani langsung dalam satu tempat, efektif dan efisien, serta biasanya ia juga lebih visioner dalam ide musikal, lebih progresif dan inovatif.

jasa pembuatan lagu, lirik syair lagu dan aransemen musik, studio rekaman produksi untuk penyanyi, penulis lagu, pengarang lagu, pencipta lagu

Dani MKD, mencoba menawarkan jasa profesional kepada anda yang berencana membuat single maupun album musik. Dani MKD seorang Multi-Instrumentalist (*bisa memainkan 4 alat musik: Gitar, Bass, Piano dan Drum), juga seorang Music Arranger & Songwriter (*penata musik dan penulis lagu), seorang Sound Engineer, juga seorang Instruktur Musik (Guru Musik), dan lain-lain.

Dani MKD sudah berpengalaman menangani ratusan klien yang datang dari berbagai wilayah di tanah air ini mulai dari kalangan umum, artis, perusahaan-perusahaan besar, instansi, organisasi, lembaga pemerintah, dan lain-lain. Juga ada beberapa klien dari luar negeri. Sebagian karyanya juga ada yang pernah menduduki chart ranking 3 besar dunia di salah satu situs musik terkemuka dunia dan mencatat rekor yakni mendapat ribuan komentar positif dari musisi-musisi / penyanyi-penyanyi dari manca negara.

Dani MKD bisa membuat dan memainkan banyak aliran musik (multi genre / multi style) dan bisa juga me-mix beberapa genre musik menjadi genre yang lebih fresh, karena sesuai dengan karakternya yang selalu ingin melakukan inovasi dalam perjalanan musikalnya.

Dani MKD biasa mengarang, membuat, menulis lagu baik dari pembuatan nada sampai pembuatan lirik. untuk konsep pemilihan nada menggunakan referensi dan juga penerapan teori-teori musik, terkadang muncul dari nada-nada spontan, di lain waktu bisa muncul dari pola iramanya, di lain kesempatan bisa juga tercipta dari melodi-melodi instrument, dan lain-lain.

Untuk pembuatan lirik, Dani MKD adalah seorang penulis yang dari dulu sudah terbiasa menulis, baik tulisan puisi, syair, cerpen bahkan novel, jadi menulis lirik bukan perkara baru melainkan hobi dari dulu, Dani MKD bahkan memiliki fanpage yang khusus meng-share semua karya-karyanya baik berbentuk puisi, syair, cerpen, dan lain-lain, klik Penyair Tanpa Buku.

Untuk aransemen musik, inilah pekerjaan Dani MKD sehari-hari yakni meng-aransemen musik dari berbagai klien dan banyak aliran musik (multi genre / multi style). Dani MKD sudah terbiasa menangani banyak aliran genre musik dan siap memberikan hasil yang terbaik.

Kesimpulannya Dani MKD bisa fleksibel mengikuti selera anda 
  • Mau lagu atau aransemen yang catchy / mudah / komersil ? BISA
  • Mau lagu atau aransemen yang unik ? BISA
  • Mau lagu atau aransemen yang berkarakter ? BISA
  • Mau lagu atau aransemen yang rumit / berkelas ? BISA

Inilah selayang pandang tentang Dani MKD, dan semoga bisa bekerjasama dan membantu mewujudkan proyek rekaman anda menjadi karya yang baik, indah, cerdas, fresh dan disukai.

Info biaya klik Tarif / Harga / Biaya Pembuatan Lagu Lengkap.

# Dani MKD bisa menggarap / membuat lagu untuk banyak genre (aliran) musik, mulai dari lagu pop, rock, akustik, blues, alternative, country, RnB, jazz, rock and roll, funk, klasik (classical music), metal, dan genre-genre lainnya... juga menggarap / membuat lagu religi islam, lagu pop anak, lagu religi anak (islam), dan lain-lain...


Jasa Pembuatan Aransemen Musik / Lagu


Apabila anda sudah memiliki lagu sendiri (lengkap dengan lirik dan nadanya), masuk ke biaya Jasa Aransemen Musik (pembuatan iringan instrument musik), untuk info lengkap biaya klik ini Jasa Pembuatan Aransemen Musik/Lagu


Jasa Pembuatan Jingle, Mars, Hymne, Soundtrack, Themesong


Dani MKD juga menawarkan jasa pembuatan jingle, mars, hymne, soundtrack, themesong untuk sekolah, perusahaan, instansi, organisasi, perkumpulan, perhimpunan, perguruan tinggi, iklan, film, dan lain-lain.

Klien-klien yang pernah ditangani mulai dari klien-klien umum hingga klien-klien besar, bahkan beberapa jingle yang digarap menjadi salah satu jingle paling viral di youtube dan cukup populer secara nasional, untuk info selengkapnya klik Jasa Pembuatan Jingle, Mars, Hymne, Theme Song Dan Soundtrack dan untuk mendengar ratusan sample produk dari berbagai genre musik klik Portofolio.

Untuk menyimak pendapat para klien yang pernah ditangani klik ini -> TESTIMONY !

Jika berminat, hubungi kontak dibawah ini...

REYAL MUSIK,
Jl.Tugu No.1 RT 04 / RW 04
Cipayung Jakarta Timur
CP (WA/Call) 0812 8095 1862 


Berikut ini adalah video ratusan sample potongan lagu hasil produksi Reyal Musik, selamat menyimak...