Biaya Pembuatan Lagu, Harga Rekaman Lagu, Produksi Lagu

Biaya Pembuatan Lagu, Harga Rekaman Lagu, Produksi Lagu

Biaya / Harga Jasa Pembuatan Lagu, Produksi Musik, Studio Rekaman


Biaya pembuatan lagu atau biaya bikin lagu yang meliputi pembuatan lirik, nada lagu, aransemen musik hingga produksi rekaman (recording / tracking / mixing / mastering) adalah jasa produksi lagu paket full, dikerjakan dari awal hingga selesai, inilah jasa profesional yang Reyal Musik tawarkan kepada anda.


Lagu adalah rangkaian nada yang dibuat untuk lirik / syair, rangkaian nada biasa juga disebut melodi. Meski lagu memiliki definisi yang yang sudah tersebut itu, namun secara umum lagu juga bisa diartikan gabungan nada lagu / melodi lagu dan lirik / syair lagu.

Tentu untuk bisa membuat lagu yang baik, enak dan bagus membutuhkan bakat khusus serta skill musikal yang terasah lewat bakat, latihan dan pengalaman.

Reyal Musik adalah studio rekaman di Jakarta Timur yang memang mengkhususkan pada jasa pembuatan aransemen musik dan jasa pembuatan lagu (sudah termasuk nada dan lirik).


biaya pembuatan lagu, biaya rekaman lagu, biaya produksi lagu, penulis lagu, pengarang lagu, pencipta lagu

Tentang Penulis / Pencipta Lagu 


Penulis lagu / pencipta lagu / pengarang lagu / pembuat lagu
di Reyal Musik adalah Dani MKD, yang sudah sangat berpengalaman membuat berbagai macam / jenis lagu, berpengalaman dalam berbagai proyek rekaman baik untuk klien-klien umum hingga klien-klien besar.


Dani MKD adalah paket komplit karena selain sebagai songwriter (penulis lagu) juga seorang music arranger (penata musik), lyric maker (pembuat lirik / syair atau penulis lirik lagu) serta sound engineer. Semua order akan ditangani langsung oleh Dani MKD, dari proses awal hingga selesai.

Portfolio (hasil kerja) Dani MKD sudah banyak sekali, dari mulai menggarap berbagai aliran musik seperti pop, rock, jazz, blues, klasik, alternatif, funk, reggae, RnB, metal, country, folk ballad, lagu religi islam, lagu pop anak, dan lain-lain... hingga ke pembuatan jingle, lagu mars, lagu hymne, themesong, dan lain-lain.

Dani MKD adalah sosok berprestasi yang pernah memiliki beberapa karya yang mencatat rekor fenomenal di salah satu situs musik terkemuka dunia, mendapat ribuan komentar positif dari musisi-musisi manca negara setelah menduduki salah satu chart dengan ranking 3 dunia. Karyanya pernah diputar seharian penuh di salah satu cafe musik Kansas City USA, kata mereka sebagai bentuk apresiasi terhadap karya yang baik, bermutu dan original.

Untuk lebih jelasnya tentang Dani MKD, silahkan klik TESTIMONY UNTUK DANI MKD / REYAL MUSIK

Dari semua pemaparan diatas, kita bisa menarik kesimpulan bahwa proses penggarapan lagu disini hingga selesai langsung ditangani oleh seorang yang memiliki kompetensi, kapabilitas serta kualitas yang tidak perlu diragukan lagi, sang penulis memiliki skill kombinatif yakni sebagai songwriter, lyric maker, music arranger dan juga sound engineer. Suatu karya jika dikerjakan oleh satu kepala dengan kombinasi banyak warna skill tentu bisa melahirkan suatu karya yang lebih baik, unik, bagus serta fresh.


Harga / Tarif / Biaya Pembuatan Lagu


Bagi anda para solois atau penyanyi solo (solo singer), duo, trio, grup vokal atau band yang membutuhkan lagu yang enak, bagus dan berkelas maka disinilah jasa profesional yang anda cari.

Reyal Musik menawarkan kepada anda jasa pembuatan lagu, jasa ini sudah satu paket yakni sudah termasuk biaya order lagu berikut lirik, pembuatan aransemen musik hingga proses rekaman (tracking/recording, mixing, mastering).

Lagu yang dibuat akan menyesuaikan dengan keinginan anda, dan nantinya karakter / warna lagunya akan di-combine dengan karakter penulis lagu agar bisa memunculkan ide-ide musikal yang lebih segar dan menarik. Genre musik pun tentu bisa disesuaikan dengan taste (selera) klien, anda butuh lagu yang lembut? berkarakter? easy listening? kreatif? sedih? ceria? semangat? keras? rumit? dan lain-lain, tinggal anda pilih dan akan kami kerjakan.

Untuk info lengkap harga / tarif / biaya jasa pembuatan lagu silahkan hubungi nomor kontak dibawah, atau klik BIAYA JASA PEMBUATAN LAGU.

Jasa yang kami tawarkan diatas adalah jasa profesional, jasa bikin lagu/musik, jasa membuat lagu/musik profesional, artinya dikerjakan secara pro, terukur, baik, bagus dan bertanggung jawab, langsung ditangani oleh ahlinya. Anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan, bahkan banyak klien-klien yang pernah menggunakan jasa kami mengatakan bahwa hasil yang kami berikan melebihi harapan mereka, ini tentu membuat kami terhormat dengan testimoni mereka. Ingin tahu sample hasil produk Reyal Musik ? klik Portfolio Reyal Musik.

Jasa penggarapan disini terbagi 2 pilihan, jika anda belum punya lagu sendiri maka masuk ke biaya paket jasa pembuatan lagu (biaya sudah sepaket termasuk lagu, lirik, aransemen dan proses rekamannya dikerjakan sampai selesai).

Apabila anda sudah punya lagu karya sendiri, masih mentah dan tinggal minta diaransemen dan direkam maka masuk ke paket biaya jasa aransemen musik (biaya sudah sepaket termasuk aransemen dan proses rekamannya, dikerjakan sampai selesai).

Jika anda berminat silahkan datang langsung ke studio kami. Selain datang langsung kami juga membuka jasa pembuatan lagu online (khusus bagi anda yang kesulitan untuk datang langsung ke studio kami karena faktor jarak yang jauh atau faktor lainnya), info lengkapnya silahkan hubungi kontak dibawah ini.

Selengkapnya hubungi kontak dibawah ini...

REYAL MUSIK
Jl. Tugu No.1, RT.4/RW.4
Cipayung Jakarta Timur 
(WA/Call) : 0812 8095 1862 
WWW.REYALMUSIK.COM
WWW.STUDIOREYALMUSIK.COM