Studio Musik Spesialis Aransemen, Pembuatan Lagu Dan Rekaman Di Jakarta

Studio Musik Spesialis Aransemen, Pembuatan Lagu Dan Rekaman Di Jakarta

Studio Musik Di Jakarta Timur, Spesialis Jasa Arranger, Penulis Lagu Dan Rekaman



Studio reyal musik adalah studio musik di cipayung jakarta timur spesialis menangani jasa aransemen musik dan pembuatan lagu hingga proses rekamannya (recording, editing, mixing, mastering). 

Reyal musik cukup dikenal di Jakarta dengan memiliki banyak hasil produksi rekaman (ratusan portofolio) dan testimoni klien sehingga hasil dan kualitas produksi lebih terjamin.

Reyal musik adalah studio musik khusus rekaman yang semua proses produksi dan penanganannya langsung ditangani oleh sosok yang sangat berpengalaman di bidang aransemen musik dan pembuatan lagu yakni om Dani MKD (founder and owner @reyalmusik).

Hampir semua aliran genre musik bisa digarap disini secara profesional mulai dari musik pop, rock, jazz, alternative, blues, classical, funk, ballad, country, folk, rnb, rap, rock n roll, reggae, steady, ska, progresif, lagu religi, pop anak, pop daerah, juga termasuk lagu jingle, mars, hymne, theme song, soundtrack dan lain-lain.


studio musik di jakarta timur, aransemen, pembuatan lagu, lirik, recording, editing, mixing, mastering


Klien-klien yang sudah pernah menggunakan jasa reyal musik sangat bervariatif menjangkau banyak kalangan dan latar belakang mulai dari klien-klien umum hingga klien-klien besar. Semua ini bisa dibuktikan dengan menyimak portofolio kami (bukti hasil kerja/karya).

Dan yang sangat menggembirakan, semua jasa profesional disini ditawarkan kepada anda dengan biaya harga yang ramah dan terjangkau untuk semua. Sentuhan profesional, harga minimal, small price but BIG quality!

* Jasa Penata Musik * Jasa Penulis Lagu * Jasa Arranger Musik * Jasa Pencipta Lagu * Jasa Pengarang Lagu * Jasa Aransemen Musik * Jasa Pembuatan Musik * Jasa Pembuatan Lagu * Studio Rekaman * Studio Recording, Editing, Mixing, Mastering 

Untuk info detail dan selengkapnya silahkan klik STUDIO MUSIK SPESIALIS ARANSEMEN, PEMBUATAN LAGU DAN REKAMAN DI JAKARTA