Dani MKD - Pembuat Lagu Mars, Jingle, Hymne, Theme Song, Soundtrack, Penulis Lagu Berbagai Genre Musik

Dani MKD - Pembuat Lagu Mars, Jingle, Hymne, Theme Song, Soundtrack, Penulis Lagu Berbagai Genre Musik
Dani MKD adalah musisi yang serba bisa, multi talenta serta berpengalaman. Aktif mengajar musik, membuat musik, membuat lagu, dan juga merupakan pemilik dari studio Reyal Musik.

Dani MKD mengajar banyak alat musik (multi-instrumentalist), tentu kemampuan multi ini sangat berguna untuk menunjang pekerjaan music arranging (aransemen musik / penataan musik) dan songwriting (menulis lagu / mencipta lagu).

Dani MKD juga biasa bermain di banyak genre (aliran) musik, sehingga mampu mengembangkan kemampuan kombinatif yang sangat berguna untuk fleksibilitas dalam menggarap berbagai macam aliran musik termasuk diantaranya jingle, mars, hymne, themesong, soundtrack, dan lain-lain.

Kemampuan kombinatif bisa memunculkan ide-ide musikal yang lebih segar dan bugar, lebih unik, lebih bagus dan lebih variatif. Inilah salah satu nilai plus jika suatu karya ditangani oleh orang yang tidak hanya terpaku pada satu warna melainkan banyak warna alias tidak monoton, tentu hasil yang didapat lebih memungkinkan untuk lebih fresh dan berkarakter.


Dani MKD juga adalah pembuat lirik / syair lagu, jadi bukan hanya berurusan dengan nada dan irama, tapi juga dengan kata-kata dan bahasa. Bahkan Dani MKD memiliki banyak karya syair, puisi hingga cerpen. Dari sini kita bisa ambil kesimpulan adanya 'mixing' atau 'blending' antara kemampuan musikal dan lirikal, tentu inilah yang bisa disebut sebagai paket komplit untuk menangani pekerjaan secara ideal. Portofolio (bukti hasil kerja/karya) dan Testimony (pendapat para klien) bisa disimak di blog Reyal Musik atau klik ini PORTOFOLIO dan TESTIMONY.

Dani MKD bisa membuat dan menggarap lagu dan musik berbagai aliran genre musik mulai dari pop, rock, blues, klasik, jazz, alternative, folk, ballad, country, rap, metal, funk, rock n roll, reggae, instrumental, pop anak, lagu religi islam, pop daerah, jingle, mars, hymne, theme song, soundtrack, dan lain-lain.

Itulah selayang pandang tentang Dani MKD sebagai Music Arranger (Penata Musik), Songwriter (Penulis / Pencipta / Pengarang Lagu), Multi-Instrumentalist (Bisa Memainkan Banyak Alat Musik), Music Instructor (Guru Musik, mengajar gitar, piano keyboard, bass, drum), Musician serta Sound Engineer

Yang kami tawarkan adalah harga yang ramah, murah, terjangkau oleh semua dengan kualitas hasil yang terbaik, profesional, maksimal dan berkualitas. Info harga klik Harga atau biaya pembuatan jingle, mars, hymne, soundtrack, themesong silahkan datang ke Reyal Musik jika berminat, contact (WA/Call) 0812 8095 1862 untuk info selengkapnya. Dan bagi anda yang lokasinya jauh, bisa order via online (tanpa datang).