Jingle & Themesong (Lagu Tema) Populer Produksi Reyal Musik

Jingle & Themesong (Lagu Tema) Populer Produksi Reyal Musik
Reyal Musik adalah Studio Rekaman dan Kursus/Les Musik yang juga aktif membuat banyak lagu jingle, lagu mars dan lagu hymne untuk banyak klien mulai dari yang umum hingga menangani beberapa klien-klien besar. Reyal Musik juga mendapat kepercayaan untuk menangani penggarapan musik (aransemen musik) untuk beberapa jingle populer.

Diantara jingle dan themesong populer yang digarap dan diproduksi oleh Reyal Musik adalah jingle Three Ends, jingle yang viral di berbagai media sosial terutama youtube, facebook, instagram, tiktok, dan lain-lain ini banyak dikenal dan dinyanyikan oleh berbagai kalangan di seluruh tanah air di berbagai ajang, event dan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan anak dan perempuan, jingle ini memang bertemakan Stop Kekerasan Terhadap Perempuan Dan Anak, dan menjadi jingle resmi kementrian PPPA, jingle ini lagunya ditulis dan dinyanyikan oleh Shinta Priwit, musiknya diaransemen dan direkam oleh Dani MKD di studio Reyal Musik.

Kemudian jingle themesong Hari Anak Nasional 2016 yang berjudul Raih Mimpi yang cukup populer juga merupakan produksi Reyal Musik, themesong ini dinyanyikan di acara puncak peringatan Hari Anak Nasional 2016 di Mataram, NTB yang dihadiri oleh banyak pejabat-pejabat tinggi negara serta ribuan anak-anak Indonesia. Jingle themesong ini juga ditulis dan dinyanyikan oleh Shinta Priwit, musiknya juga diaransemen dan direkam oleh Dani MKD di studio Reyal Musik.

Lalu ada juga jingle yang cukup viral dan dijadikan flashmob di berbagai wilayah di Indonesia yakni jingle sensus penduduk 2020 (SP 2020) milik Badan Pusat Statistik (BPS) yang produksinya (aransemen dan rekaman) digarap di Reyal Musik.

klien jasa pembuatan lagu mars, jingle, hymne, theme song, soundtrack, portofolio rekaman produksi di studio reyal musik

Dan banyak lagi jingle-jingle lainnya yang digarap oleh Reyal Musik, diantaranya jingle "Lebih Baik Bersama" yang tayang di TV-TV nasional, jingle yang bertema tentang bahaya gadget, terutama dampak buruknya bagi perkembangan psikologis dan fisik anak seperti yang sering disampaikan oleh Komnas Perlindungan Anak.

Selain yang disebut diatas, Reyal Musik juga menggarap banyak jingle untuk beberapa perusahaan, jingle iklan produk, jingle untuk toko online, jingle untuk aplikasi online, jingle rumah makan (restoran), jingle promo, dan lain-lain.

Proses pembuatan / penggarapan ditangani secara profesional dan maksimal. Kami tahu betapa pentingnya jingle sebagai media perekat dan pengenal ke publik baik untuk usaha anda, event anda maupun kebutuhan-kebutuhan lainnya. Oleh karenanya kami selalu berusaha semaksimal mungkin mengerjakan yang terbaik untuk anda. Berminat? Untuk info lengkap silahkan hubungi (WA/Call) 0812 8095 1862.

Untuk menyimak hasil-hasil produksi kunjungi blog Reyal Musik atau klik ini PORTOFOLIO.