Jingle Maker! Jasa Pembuatan Jingle, Lagu Iklan Promo, Terbaik Di Jakarta

Jingle Maker! Jasa Pembuatan Jingle, Lagu Iklan Promo, Terbaik Di Jakarta

Jasa Terbaik Pembuatan Jingle Lagu Iklan Promo, Memiliki Banyak Portofolio Dan Testimoni


Reyal Musik adalah studio rekaman di Jakarta yang telah banyak memproduksi lagu-lagu jingle untuk banyak klien dari berbagai jenis usaha dan latar belakang. Reyal Musik menawarkan jasa pembuatan lagu jingle iklan terbaik dengan biaya yang murah dan terjangkau oleh semua.

Reyal Musik menangani berbagai tipe dan jenis jingle mulai dari jingle produk, jingle usaha jasa, jingle makanan minuman, jingle pedagang keliling, jingle kampanye, jingle iklan online, jingle event, jingle edukasi, jingle sekolah, instansi dan lembaga, jingle perguruan tinggi, jingle perusahaan, jingle organisasi, perkumpulan, komunitas, perhimpunan, asosiasi, serikat, dan lain-lain.

Reyal Musik sudah bertahun-tahun berpengalaman membuat lagu jingle dan juga lagu mars, hymne, soundtrack, themesong. Sudah terbukti dan terpercaya dengan banyak portofolio dan testimoni klien.

Beberapa lagu jingle hasil produksi Reyal Musik diantaranya berhasil dikenal, populer dan cukup viral secara nasional serta sempat tayang di TV-TV nasional. Jika ingin tahu ratusan contoh hasil produksi Reyal Musik silahkan klik PORTOFOLIO REYAL MUSIK.

Reyal Musik biasa menangani klien-klien umum hingga klien-klien besar, kualitas hasil produksi terjamin baik dan profesional, biaya pembuatan jingle pun sangat bersahabat serta menjangkau banyak kalangan.

Reyal Musik bisa membuat lagu jingle dengan berbagai karakter genre aliran musik, mulai dari pop, folk, ballad, steady, rap hiphop, electro, rock, blues, jazz, dan lain-lain. Dengan banyak pilihan warna genre musik tentu membuat klien semakin nyaman dan bebas memilih karakter musik yang diinginkan.

Reyal Musik adalah studio rekaman di Cipayung Jakarta Timur, lokasinya sangat strategis, bisa dijangkau dari banyak arah. 

Reyal Musik menawarkan dua opsi pilihan yakni jasa pembuatan jingle offline (datang langsung) dan jasa pembuatan jingle online (tanpa datang, via online). Jika jarak anda dekat, maka silahkan datang langsung ke studio Reyal Musik, apabila anda kesulitan datang langsung karena jarak yang jauh atau punya banyak kesibukan, anda bisa order online (tanpa datang).


jasa pembuatan jingle, jasa buat jingle, jasa bikin jingle, jingle maker, lagu iklan promo produk jasa


Lagu-Lagu Jingle Populer Produksi Reyal Musik


Beberapa jingle yang populer dan dikenal secara nasional, hasil produksi Reyal Musik diantaranya adalah jingle Three Ends, jingle Themesong Hari Anak Nasional dan jingle Sensus Penduduk BPS serta jingle Hati-Hati Selfie, tonton berikut ini..




Kumpulan Lagu Jingle Pedagang Makanan Minuman (Usaha Bisnis Kuliner)


Video berisi kumpulan jingle produksi Reyal Musik untuk jingle pedagang makanan minuman, mulai dari jingle restoran (rumah makan), jingle ayam goreng, jingle kue dan ice cream keliling, jingle pedagang gerobak keliling, jingle minuman kekinian / jajanan milenial kekinian, jingle jagung manis, jingle jasuke, jingle roti, dan lain-lain, tonton berikut ini....



Lagu jingle iklan online, jingle toko online, jingle aplikasi, jingle usaha jasa, jingle kampanye, jingle perguruan tinggi, jingle situs / website, jingle event dan lain-lain


Reyal Musik juga berpengalaman menggarap tipe jingle-jingle yang disebut diatas. Lagu jingle sangat fleksibel karena bisa untuk banyak kebutuhan, mulai dari bisnis, kampanye, edukasi, dan lain-lain, tentu memiliki lagu jingle sangat dianjurkan untuk perusahaan, lembaga, pengusaha, organisasi, komunitas, dan lain-lain. Jingle adalah tipikal lagu iklan yang mudah dikenal, dihapal dan bisa membawa banyak pesan sehingga sangat efektif dan cocok untuk keperluan marketing (pemasaran), promosi produk dan jasa, edukasi pendidikan, iklan layanan masyarakat, kampanye program, dan banyak lagi lainnya.


Jasa Pembuatan Jingle, Mars, Hymne, Soundtrack & Theme Song


Selain lagu-lagu jingle, Reyal Musik juga banyak menggarap lagu-lagu mars, hymne, themesong, soundtrack untuk banyak klien dari berbagai kalangan, tonton video berikut ini untuk menyimak portofolionya...



Jika anda berminat dengan jasa Reyal Musik, untuk detail informasi mengenai biaya harga pembuatan jingle lagu iklan promo info selengkapnya silahkan hubungi kontak (WA/Call) 081280951862 atau klik link berikut ini...